Kepada peserta yg namanya ada dalam daftar Virtual Account artinya peserta tersebut dinyatakan lulus utama dan segera melakukan REGRISTRASI SESUAI NOMOR VIRTUAL ACCOUNT MASING – MASING dari tanggal 08 – 17 Juni 2022 Menggunakan SLIP BANK MANDIRI. Bagi peserta cadangan yg namanya belum ada di dalam daftar virtual Account, akan di panggil oleh panitia sesuai nilai ujian tertinggi dengan catatan apabila ada peserta lulus utama yg tidak melakukan regristrasi.

Nomor Virtual Account dapat diunduh disini

 

Biaya Registrasi :

Peserta yg dinyatakan lulus WAJIB mengumpulkan berkas kepada panitia sipenmaru sebagai berikut :

  • Kartu ujian asli
  • Fotocopy ijazah yang dilegalisir atau Surat Keterangan Lulus dengan menunjukan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus asli
  • Fotocopy KTP/SIM dengan menunjukkan KTP/SIM asli
  • Fotocopy Kartu Keluarga (KK) dengan menunjukkan KK asli
  • Pas foto warna berlatar belakang merah ukuran 4x6 cm sebanyak 2 (dua) lembar
  • Bukti Regristrasi (SLIP BANK MANDIRI)

FORMAT AMPLOP seperti amplop dibawah ini :

Peserta WAJIB mengumpulkan berkas tersebut langsung kepada Panitia Sipenmaru yg ada di Direktorat agar di cek kelengkapan berkas serta menandatangani Daftar form hasil verifikasi berkas.

Khusus untuk peserta yg melaksanakan verifikasi berkas di Keperawatan Ende, Keperawatan Waingapu dan Keperawatan Waikabubak, setelah mendapat form hasil verifikasi berkas, peserta wajib mengirimkan berkas ke Panitia Sipenmaru di Direktorat secara Mandiri (Bukan dikirim oleh Pihak Prodi) paling lambat kami terima 3 Hari setelah Tanggal Penutupan Regristrasi (Tanggal 20 Juni 2022). Untuk peserta yg melaksanakan verifikasi berkas di kupang, datang lansung ke Direktorat Poltekkes Kupang untuk diperiksa kelengkapan berkasnya.

Peserta yg tidak melakukan Regristrasi dan mengumpulkan berkas dianggap mengundurkan diri.

Nomor Virtual Account dapat diunduh disini