Selasa, 19 januari 2021 di Ruangan Aula Cendana Wangi Poltekkes Kemenkes Kupang di selenggarakan secara daring dan offline “Acara pelantikan pengurus baru BEM, BLM dan Ormawa Poltekkes Kemenkes Kupang”. Pelantikan dan pengambilan janji dilakukan langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Kupang, Dr. R. H .Kristina, SKM, M.Kes. Proses Pelantikan diwakili oleh Ketua dan Sekertaris dengan daftar nama sebagai berikut

BADAN PENGURUS BEM POLTEKKES KEMENKES KUPANG

 

Turut dihadiri dan disaksikan oleh, Wakil Direktur I, II dan III, Pejabat di lingkungan Poltekkes Kemenkes Kupang (Kasubag, Kepala Pusat dan Kepala Unit). Dalam sambutannya Kristina menyampaikan terima kasih kepada pengurus lama yang telah bekerja keras dengan menghasilkan banyak karya pada Tahun 2020, dan selamat kepada pengurus baru yang hari ini dilantik.

 

Selamat bekerja dan berkarya, kami menunggu inovasi, kreatifitas dari semuanya untuk bisa mengangkat nama Poltekkes Kemenkes Kupang sampai ketingkat Nasional maupun Internasional.

                                      

Lebih lanjut, Kristina menyampaikan bahwa dalam penilaian akreditasi, prestasi mahasiswa mendapat porsi besar dan mempengaruhi hasil akhir sehingga peran BEM, BLM dan HMPS (himpunan mahasiswa program studi) sangat dibutuhkan untuk mendorong lahirnya UKM (unit kegiatan mahasiswa) yang baru dan aktif.