Pada Hari ini, Rabu 5 Agustus 2020 berdasarkan SK Direktur Nomor HK.02.03/2/2182/2020 tanggal 10 Juni 2020 dan HK.02.03/2/2232/2020 tanggal 15 Juni 2020, dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada 23 Orang Pejabat Fungsional Dosen dengan Jabatan asisten ahli dan 20 orang PNS. Pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Kupang, Dr. R.H. Kristina, SKM, M.Kes didampingi oleh Wakil Direktur 2 (Dra. Elisma, Apt, M.Si), dan sebagai saksi Wakil Direktur 1 (Irfan, SKM, M.Kes)  dan Wadir 3 (Wilhelmus Olin, SF, MSc, Apt).

  

Turut hadir mengukuhkan pengambilan sumpah adalah rohaniawan Agama Katolik (RD. Andreas Sika), Agama Kristen Protestan (Pdt. M. Norman Nenohai, M.Si), Agama Islam (Aladin, S.Ag, MH) dan Agama Hindu (Pinandita Supardi). Dalam sambutannya, Kristina menyampiakan apresiasi dan selamat kepada Pejabat Fungsional Dosen dan PNS yang baru dilantik. “Selamat bekerja, berkarya, melayani untuk kemajuan institusi Poltekkes Kemenkes Kupang.

  

Semoga dengan kehadiran 43 tenaga baru akan semakin memajukan institusi ke depannya dengan prestasi melalui Tridarma PT. Kristina juga menyampaikan bahwa Poltekkes Kemenkes Kupang akan menyambut satker WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) pada bulan September 2020. Sejauh ini, tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan institusi kami berada pada angka 3,45 predikat sangat memuaskan. Pencapaian Kineja ini kiranya dapat terus dipertahankan ke depannya secara khusus kepada pejabat fungsional dan PNS yang baru dilantik.