Direktur Poltekkes Kemenkes Kupang R.H. Kristina dalam sambutannya mengucapkan rasa bangga dan syukur pada Tuhan atas anugerahNya melalui berkat dalam perlindungan dan pembangunan gedung baru Prodi Farmasi dan Prodi Kesehatan Gigi. Anugerah ini juga merupakan dukungan dan kerja keras dari semua civitas akademika. Secara khusus juga Kristina menghaturkan terima kasih kepada semua pihak khususnya tim yg sudah bekerja keras selama 7 bulan sejak Mei 2019. Peletakan batu pertama pada 25 Mei 2019 yang lalu dan sejak itu seluruh tim bekerja keras dalam penyelesaian gedung.

 

Dihadiri oleh seluruh civitas akademika Poktekkes Kemenkes Kupang, Ibadah Misa Syukur di pimpin oleh Romo Rudy,  dalam khotbahnya Romo menyampaikan Anugerah Gedung Baru yang dikaruniakan oleh Allah Bapa kiranya menjadi berkat yang digunakan untuk mencerdaskan anak Bangsa dikedua Prodi.

 

Ucapan terima kasih dari Ibu direktur kepada  Romo Rudi, Bpk Jefrin Sambara, Ibu Beatrix,  Pak Irfan, panitia perencana, pengawas, pihak cv kontraktor serta semua pekerja tukang bangunan yg bekerja siang malam.