Kupang, Senin 11 Maret 2019, bertepat di aula cendana - Direktorat Poltekkes Kemenkes Kupang, dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Sub Bagian Administrasi Umum dan Kepegawaian (Kasubag Adum) , Kepala Sub Bagian Administrasi dan Akademik (Kasubag Adak) dan Pelantikan Kepala Sub Bagian yang baru yaitu Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan. Acara serah terima jabatan dan pelantikan di pimpin lansung oleh Ibu R.H Kristina sebagai Direktur Poltekkes Kemenkes Kupang.

Kasubag Adum diserahkan oleh Pak Ishak Djari, SE, MM sebagai Kasubag Adum yang lama dan diterima oleh Ibu Lidya Sulaiman, S.Farm, Apt sebagai Kasubag Adum yang baru. Kasubag Adak diserahkan oleh Ibu Lidya Sulaiman, S.Farm, Apt sebagai Kasubag Adak yang lama dan diterima oleh Pak Ferdinand Cornelis Letik, SE,MSE sebagai Kasubag Adak yang baru. Untuk Kasubag Kemahasiswaan, dipercakan kepada Pak Ishak Djari, SE, MM untuk menjabat.

 

Direktur Poltekkes Kemenkes Kupang dalam acara serah terima dan pelantikan ini juga memberikan arahan, bahwa pergantian jabatan ini juga adalah tuntutan dan juga kepercayaan akan kemampuan individu dalam menjadi Kepala Sub Bagian di lingkup kerja Poltekkes Kemenkes Kupang. Semoga semua Kepala Sub Bagian yang dilantik hari dapat bekerja dengan lebih baik lagi dan bekerja sama dalam memajukan institusi Poltekkes Kemenkes Kupang.