Berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Panduan Kemahasiswaan Poltekkes Kemenkes Kupang dapat diterbitkan. Panduan Kemahasiswaan ini merupakan acuan operasional kemahasiswaan bagi jurusan dan program studi. Panduan Kemahasiswaan ini berisi tentang informasi tentang organisasi kemahasiswaan, satuan kegiatan mahasiswa, jaminan kesehatan mahasiswa, wisuda, pengenalan program studi, organisasi alumni, bimbingan konseling, evaluasi lulusan dan kode etik mahasiswa.

Adapun semua kaidah umum yang digunakan dalam panduan ini merupakan acuan yang dapat digunakan dalam mengambil setiap keputusan dan tindakan pada jurusan-jurusan yang di Poltekkes Kemenkes Kupang yang meliputi Jurusan Keperawatan Kupang, Jurusan Kebidanan Kupang, Jurusan Keperawatan Gigi Kupang, Jurusan Kesehatan Lingkungan Kupang, Jurusan Farmasi Kupang, Jurusan Gizi Kupang, Program Studi Keperawatan Ende, Jurusan Analis Kupang, Program Studi Keperawatan Waingapu, Program Studi D IV Keperwatan Medikal Bedah Kupang, Program Studi D IV Bidan Pendidik, Program Khusus D III Keperawatan Larantuka, Maumere, TTU, Lembata, Program Khusus D III Kebidanan Soe, Lembata, Ende, Larantuka.

Panduan ini diharapkan berguna untuk Kemahasiswaan serta mahasiswa dalam mengambil setiap kebijakan dan menentukan arah dalam setiap kegiatan kemahasiswaan. Hendaknya panduan ini dicermati dan dijadikan acuan bagi seluruh pihak yang terkait.

Untuk mengunduh klik disini